Helcurt: Serangan Cepat Dan Mematikan Dalam Kegelapan - ZYMIIPEDIA Helcurt: Serangan Cepat Dan Mematikan Dalam Kegelapan - ZYMIIPEDIA
Helcurt: Serangan Cepat Dan Mematikan Dalam Kegelapan

Helcurt: Serangan Cepat Dan Mematikan Dalam Kegelapan

Hero Assassin mungkin selalu menjadi carry alias yang membawa tim menuju kemenangan. Salah satunya adalah Helcurt, hero Assassin yang menjadi sang penguasa kegelapan dan memiliki serangan cepat mematikan. Nah buat kamu yang mau tau skil dan gear hero helcurt, simak artikel berikut ini.

SKILL DAN GUIDE HELCRUT MOBILE LEGENDS

Pada awal perilisannya, Helcurt memang kurang begitu populer di kalangan hero Assassin lainnya. Helcurt sendiri menggunakan belati pada kedua tangan sebagai senjatanya, memiliki spesialisasi Charge/Burst Damage. Buat kamu yang mau memiliki Helcurt, hero ini bisa kamu beli dengan menggunakan 32.000 Battle Point atau 599 Diamonds. Helcurt juga memiliki dua buah skin, Shadowbringer sebagai skin default dan Exoracial Executer sebagai skin kedua.

Skill Helcurt Mobile Legends

1. Skill Pasif Helcurt: Race Advantage
Hero musuh yang melakukan skill di dekat Helcurt akan terkena efek Silence selama 1 detik jika dia memberikan damage. Efek skill pasif ini akan cooldown selama 3 detik per hero musuh.

2. Skill 1 Helcurt: Shadow Rush

Helcurt setiap melakukan basic attack akan menyimpan sebuah Stinger yang bisa ditumpuk hingga empat kali. Stinger ditandai dengan simbol seperti angka 7 di bawah HP bar Helcurt. Jumlah Stinger akan berkurang setiap 8 detik saat Helcurt tidak melakukan attack. Saat menembakkan Stinger, Helcurt akan menghasilkan physical damage yang akan semakin besar tergantung jumlah Stinger yang disimpan. Selain itu ada efek memperlambat hero musuh selama 3 detik.

3. Skill Ultimate Helcurt: Dark Night Falls
Helcurt akan memanggil kegelapan dan membuat hero musuh kehilangan penglihatan di sekitarnya selama 3.5 detik. Helcurt sendiri akan meningkatkan attack speed sebesar 10% dan movement speed sebanyak 65% selama 8 detik.

REKOMENDASI ITEM DAN GEAR HELCRUT MOBILE LEGENDS

  • Demon Hunter Sword (attack): item ini akan meningkatkan +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed.
  • Swift Boots (movement): item movement ini akan meningkatkan +40 Movement Speed dengan tambahan +15% Attack Speed.
  • Hunter Strike (attack): item ini akan memberikan +100 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Pasif item ini setelah menyerang 5 kali berturut-turut akan meningkatkan movement speed 30% selama 2 detik.
  • Blade Armor (defense): item ini akan menambahkan +90 Armor pada Helcurt yang memiliki HP cukup tipis. Armor ini akan memberikan 25% serangan fisik setiap basic attack yang diterima dari musuh.
  • Berserker s Fury (attack): item ini akan meningkatkan +65 Physical Attack dan +25% Critical Chance. Ditambah lagi dengan +40% Critical Damage dan peningkatan 5% Physical Attack selama 2 detik.
  • Blade of Despair (attack): item final ini akan meningkatkan +175 Physical Attack dan menambah +10% Attack Speed. Menambahkan kerusakan 10% pada serangan tidak normal.
Bukan cukup itu saja, Helcurt juga bisa menggunakan battle spell Retribution untuk mempercepat proses farming atau Inspire untuk mempercepat waktu serangan hero Assassin ini. Selain itu untuk pilihan emblem Helcurt dapat menggunakan Custom Jungle Emblem atau Custom Assassin Emblem guys.

0 Response to "Helcurt: Serangan Cepat Dan Mematikan Dalam Kegelapan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel