Harga Hp Andorid Murah - ZYMIIPEDIA Harga Hp Andorid Murah - ZYMIIPEDIA
Harga Hp Andorid Murah

Harga Hp Andorid Murah

Harga Hp Andorid Murah
Sudah banyak sekali vendor ternama yang memproduksi smartphone, Tentu hal ini sangat sulit untuk menentukan mana smartphone android yang berkualitas dan mana yang tidak. Oleh karena itu semua orang mengharapkan smartphone dengan kualitas terbaik. melalui artikel ini Saya berikan referensi agar kamu dapat memilih smartphone Android berkualitas yang tepat untuk bisa dimiliki.

BERIKUT INI DAFTAR HP ANDROID MURAH DAN BERKUALITAS

1. SAMSUNG GALAXY V2
Samsung Galaxy V2 yang memiliki harga dibawah 1 juta. Untku spesifikasinya sendiri dibekali dengan processor Quad-Core 1.2GHz, 1GB RAM dan 8GB Internal Storage. Selain itu hp ini juga sudah support dengan jaringan 4G, jadi untuk masalah kebut-kebutan dalam internetan, hp ini bisa diandalkan. Cocok banget untuk kamu yang sedang mencari hp Samsung 4G murah.

2. XIAOMI REDMI 5A
Xiaomi Redmi 5a Memiliki Spesifikasi dengan dibekali processor Qualcomm Snapdragon 425 quad-core Cortex-A53 1,4 GHz, Memiliki kapasitas RAM 2GB dan 16GB Internal Storage. Selain itu hp ini sudah supprot dengan jaringan 4G. Untuk harga Xiaomi Redmi 5A Di bandrol Rp.999.000.

3. XIAOMI REDMI 2 PRIME
Xiaomi Redmi 2 Prime di bandrol dengan harga Rp.999.000. Ini adalah versi tertinggi dari seri Xiaomi Redmi 2 dimana yang membedakan keduanya hanyalah kapasitas RAM dan internal saja. Dimana pada hp ini memiliki RAM 2GB dan internal storage 16GB, jadi hp ini masuk ke dalam list hp 4g dibawah 1 juta ram 2GB. Selebihnya sama, baterainya 2200mAh, 8MP untuk kamera utama dan 2MP untuk kamera depan.

4. XIAOMI Mi4 C
Spesifikasi Hp ini sudah tidak diragukan lagi, Sebab dengan dibandrol Rp 1,4 jutaan. Hp ini di bekali processor Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, Memiliki kapasitas Ram 2GB Dan 16GB Internal Storage, Kamera depan 5MP dan Kamera Belakang 13MP.

1 Response to "Harga Hp Andorid Murah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel