Infinix Zero 5 Smartphone High End Harga Mid End - ZYMIIPEDIA Infinix Zero 5 Smartphone High End Harga Mid End - ZYMIIPEDIA
Infinix Zero 5 Smartphone High End Harga Mid End

Infinix Zero 5 Smartphone High End Harga Mid End

Infinix Zero 5 Smartphone High End Harga Mid End
Vendor Smartphone Infinix mulai menarik perhatian para Zombie Gadget di Indonesia. Salah satu yang menjadi produk andalannya adalah Infinix Zero 5 yang secara spesifikasi masuk pada kelas smartphone middle to high namun dibandrol dengan harga kelas menengah. Maka dari itu, Infinix Zero 5 menjadi salah satu smartphone paling di cari di Indonesia.

Infinix Zero 5 dirilis pada bulan November 2017 yang memiliki dimensi 166 x 82 x 7,95 mm dengan balutan full metal body, dengan layar 5,98 inch FullHD beresolusi 1920 x 1080 pixel yang memiliki rasio 16:9.

Yang menjadi daya tarik dari Infinix Zero 5 adalah pada segi dapur pacu. Pasalnya Invinix Zero 5 ditenagai oleh prosesor octa-core 2.6GHz MediaTek Helio P25 yang dipadukan dengan MALI-T880 MP2. Serta didukung dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB dengan dukungan kartu microSD upto 128GB. Hal ini membuatnya mampu menjalankan game HD maupun game MOBA dengan lancar dan halus tanpa lag.

Sedangkan dari segi fotografi juga cukup memuaskan, Alasanya karena Infinix Zero 5 didukung dengan dual kamera belakang 12MP + 13MP dengan 2x optical zoom yang ditemani LED Flash. Untuk selfie mengandalkan kamera depan 16MP yang juga ditemani dengan LED Flash. Infinix Zero 5 menjalankan system operasi Android 7.0 dengan antarmuka XOS 3.0. dan didukung dengan kapasitas Baterai sebesar 4350mAh. Smartphone ini dibandrol dengan harga sekitar 3,5 Juta dengan pilihan warna hampagne Gold, Bordeaux Red dan Sandstone Black. Infinix Zero 5 ini cocok buat kamu yang suka main game moba.

1 Response to "Infinix Zero 5 Smartphone High End Harga Mid End"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel